Maria, ibu bagi umat beriman

Pagi-pagi ini, udah dapat broadcast message yang isinya seperti ini:

Hey! Aku mau ngenalin Ayahku
-Biodata Ayah ku-
Nama :
Yesus Kristus
Tempat lahir:
Di Betlehem
Alamat :
Sorga yg Kekal
Jabatan :
Raja di atas segala raja
Tmpt favorit :
Hati anak2-Nya yg mw trbuka
Makanan favorit :
Firman
Mnuman favorit :
Injil
Film favorit :
Prbuatan baik anak2-Nya
Musik favorit :
Pujian trbaik anak2-Nya

Apakah Dia Ayahmu jg??
Bila ya,, bantulah untuk membroadcast biodata ini,, biar makin banyak org yg mengenal Ayah kita semua 🙂
Jesus loves u O:)

Abis baca itu saya jadi mikir, kalo orang kristen ada ayahnya, lalu ibunya siapa ya?
Di dunia ini kan ada hitam putih, ada panas dingin, ada yin dan yang, ada sebab akibat, dan seterusnya.
Mestinya, ada ayah ya juga ada ibu.

Kayaknya saya ada pernah baca nih..
Lalu saya tanya istri saya dimana alkitab. Hahahaha.
Sebenarnya bisa buka alkitab di komputer atau liat alkitab online. Tapi waktu terima itu bm, saya lagi liat manga online, jadi males.hehehe..

Setelah buka sana-sini, akhirnya dapat juga. Ada di Yohanes 19: 26-27.
Tertulis demikian:

Ketika Yesus melihat ibu-Nya dan murid yang dikasihi-Nya di sampingnya, berkatalah Ia kepada ibu-Nya:
“Ibu, inilah, anakmu!”
Kemudian kata-Nya kepada murid-Nya:
“Inilah ibumu!”
Dan sejak saat itu murid itu menerima dia di dalam rumahnya.

Wah, lega rasanya. Akhirnya saya tau juga siapa ibu bagi murid-murid Yesus.

Tiba-tiba saya rindu untuk berkeluh kesah pada ibu Maria.

Tidak heran jika Maria mendapat gelar ibu segala bangsa dan ibu kaum beriman karena Yesuslah yang telah meminta Maria untuk menjadi ibu bagi murid-Nya dan mengatakan dengan jelas siapa Maria bagi muridnya, umat Allah.

Banyak doa dan keluh kesah yang telah terkabul dan dijawab melalui perantaraan Bunda Maria.
Kiranya umat Allah dengan penuh rasa syukur dapat berkata: “Maria adalah bunda Yesus dan bunda Gereja”

Berkah Dalem

 
 
 

Leave a comment